Home News Berita National Baju Koko ‘Black Panther’ Tanah Abang Laris di Bulan Ramadhan

Baju Koko ‘Black Panther’ Tanah Abang Laris di Bulan Ramadhan

243
0
SHARE
Baju Koko 'Black Panther' Tanah Abang Laris di Bulan Ramadhan
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Demam film ‘Black Panther’ nampaknya belum padam. Film keluaran Marvel Studios ini digemari masyarakat di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Sampai-sampai kostum dan aksesoris yang digunakan para pemain film ini juga tak luput dari perhatian penonton. Dari sederetan kostum ‘Black Panther’, ada satu yang sangat mencuri perhatian, yaitu baju hitam berkerah pendek dengan lengan panjang yang dikenakan oleh karakter Raja Wakanda T’Challa.

Baju tersebut mirip seperti baju koko. Setelah pemutaran film Black Panther, muncul baju koko dengan motif seperti baju yang dikenakan T’Challa. Di bulan Ramadhan, baju koko ‘Black Panther’ diburu oleh masyarakat di Pasar Tanah Abang, Jakarta.

“Ada jual baju koko Black Panther?” tanya seorang Ibu pada salah satu pedagang baju koko di Blok A Lantai SLG Tanah Abang, Jakarta, Minggu (20/5).

Baju Koko 'Black Panther' Tanah Abang Laris di Bulan Ramadhan

Sayangnya, minat yang ramai dari kalangan masyarakat mencari baju koko ‘Black Panther’ ini tidak diikuti dengan banyaknya stok yang tersedia. Dari pantauan kumparan, tampak hanya beberapa toko yang saja yang menjual baju koko ‘Black Panther’.

“Itu memang baju lagi nge-hits banget sekarang ini. Banyak banget yang cari dari kemarin tapi kami kehabisan stok. Diproduksi terus memang, tapi kami juga selalu kalah cepat dari penjual lain saat ngambil stok baju koko Black Panther,” kata salah seorang pedagang baju koko, Tomo, di Blok A Tanah Abang Jakarta.

Pedagang baju koko Black Panther yang lain, Niken, bercerita bahwa dalam satu hari ia mampu menjual hingga 2.000 setelan baju koko Black Panther. Harga yang dijual pun beragam, tergantung jenis baju yang diinginkan.

Untuk harga baju koko Black Panther biasa dibanderol seharga Rp 120 hingga Rp 150 ribu per potong. Sementara, untuk jenis jasko, perpaduan antara jas dan koko, dijual seharga Rp 200 ribu.

“Alhamdulillah banyak yang cari. Tahun ini banyak banget sejak bulan lalu cari yang Black Panther,” tuturnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here