Home News Berita National Bebas 24 Januari 2019, Ahok Akan Beri Kejutan ke Masyarakat Indonesia

Bebas 24 Januari 2019, Ahok Akan Beri Kejutan ke Masyarakat Indonesia

13
0
SHARE
Bebas 24 Januari 2019, Ahok Akan Beri Kejutan ke Masyarakat Indonesia
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan bebas dari tahanan pada Kamis 24 Januari 2019 mendatang. Setelah menghirup udara bebas nanti, Ahok akan memberi sebuah kejutan kepada masyarakat Indonesia.

“Bapak mau kasih kejutan buat masyarakat Indonesia. Mungkin yang udah lama enggak lihat beliau, mungkin nanti akan tampil. Lagi kita rencanain di suatu tempat. Nanti biar orang-orang tunggu tanggal 24 (Januari) aja,” kata salah satu Staf Ahok, Ima Mahdiah kepada Okezone, Senin (10/12/2018).

Ima belum ingin mengungkapkan secara gamblang kejutan yang akan diberikan Ahok. Namun, ia tak memungkiri kejutan itu tak terlepas dari keputusan politik terpidana kasus penodaan agama tersebut.

“Ya mungkin nanti dia ada doorstopan (wawancara) sama wartawan juga. Nanti akan ada suatu keputusan beliau. Ya entar ditunggu aja,” imbuh dia.

Ima yang maju sebagai Caleg DPRD DKI Dapil 10 itu merasa akan terbantu dengan bebasnya Ahok dalam perolehan suara. Pasalnya, ia meyakini Ahok akan sering main ke posko pemenangannya untuk menyosialisasikan dirinya ke warga sekitar.

“Pokoknya entar Pak Ahok akan mampir ke posko saya di Dapil 10,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, Ima memang sempat menyebut kalau Ahok akan membuat sebuah acara setelah bebas dari penjara nanti. Nama dari acara itu adalah BTP Show.

Ima juga tidak menjelaskan secara rinci bagaimana bentuk acara tersebut dan apakah akan ditayangkan di televisi atau live streaming melalui akun Facebook Ahok seperti yang dilakukan pada acara “Ahok Show” pada Pilkada DKI 2017. Ima bilang, biarkan hal itu masih jadi rahasia dulu.

“Nanti Bapak ada nyanyi-nyanyi juga di acara itu. Dia terus latihan sama polisi-polisi hari Sabtu, latihan nyanyi. Jadi, ada polisi yang bisa main gitar, kadang mereka ada waktu istirahat suka berbaur jadi latihan nyanyi. Suara bapak kan agak fals gitu, sekarang sudah bisa ikutin iramalah walaupun enggak sebagus penyanyi,” kata Ima.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here