Home News Berita National Berapa Penghasilan Instagram Raditya Dika? Berikut Faktanya!

Berapa Penghasilan Instagram Raditya Dika? Berikut Faktanya!

19
0
SHARE
Berapa Penghasilan Instagram Raditya Dika Berikut Faktanya
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM – Sebagai salah satu media sosial yang paling dekat dengan kalangan milenial, Instagram kini dimanfaatkan oleh kalangan selebritas untuk dapat meraup pundi. Berbekal popularitas, mereka mendapatkan followers sampai ratusan juta.

Saat ini, bintang ikonis yang meraih pengikut tertinggi di Instagram dipegang oleh Cristiano Ronaldo, mega bintang sepakbola yang mendominasi jagat kulit bundar dalam satu dekade terakhir (diikuti oleh Lionel Messi) dengan jumlah followers sebanyak 177 juta orang.

Namun, apakah jumlah tersebut menjadikan Ronaldo sebagai sosok yang mendapatkan penghasilan tertinggi dari Instagram berdasarkan harga tiap satu postingan? Jawabannya adalah tidak.

Berdasarkan data “Instagram Rich List” keluaran hopperhq, harga tertinggi untuk tiap post di Instagram diduduki oleh Kylie Jenner, sosialita yang juga menjadi model dan pengusaha asal Amerika Serikat. Untuk brand yang ingin mengenalkan produknya lewat jasa Jenner, mereka diharuskan membayar 1,266 juta dolar Amerika! Atau setara dengan 17,7 milar rupiah!

Angka tersebut masih jauh di atas penghasilan Ronaldo yang meraih 975 ribu dolar Amerika untuk tiap postingan Instagram atau setara 13,6 miliar rupiah.

Menariknya, ada satu sosok asal Indonesia yang berhasil masuk di daftar selebritas berpenghasilan tinggi lewat Instagram, yaitu Raditya Dika. Penulis yang sudah menancapkan taring di industri film ini meraup pendapatan sebesar 83,6 ribu dolar Amerika Serikat. Angka tersebut sebanding dengan 1,17 miliar rupiah!

Torehan di atas menempatkan penulis/komika/aktor/sutradara berusia 34 tahun ini di urutan ke-17 dari daftar keluaran hopperhq. Sebagai pembanding, penghasilan Dika dari Instagram berhasil mengalahkan Serena Williams (60,5 ribu dolar Amerika), Gordon Ramsey (18,5 ribu dolar Amerika), dan Felix Kjellberg alias Pewdiepie, sang ‘Raja’ YouTube (70,8 ribu dolar Amerika).

Bagaimana pendapat kalian setelah melihat penghasilan fantastis Raditya Dika lewat Instagram? Apakah kalian juga berminat untuk menjadi influencer? Kasih tahu KINCIR jawabannya di kolom komentar bawah, ya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here