Home News Berita National Cerita Miris Kado Ultah Suami yang Tak Kunjung Dipenuhi Nunung

Cerita Miris Kado Ultah Suami yang Tak Kunjung Dipenuhi Nunung

19
0
SHARE
Cerita Miris Kado Ultah Suami yang Tak Kunjung Dipenuhi Nunung
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM – Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nunung dan suaminya— July Jan Sambiran alias Iyan — dirilis pada hari ini, Senin (22/7), di Polda Metro Jaya, Jakarta. Dalam jumpa pers tersebut, ia diberi kesempatan untuk bicara di hadapan awak media.

Nunung yang mengenakan baju tahanan dan memakai kain merah bercorak sebagai kerudung terdengar menahan tangis ketika menyampaikan permintaan maafnya. Suaranya lirih, serak, dan tersendat-sendat.

Setelah menyampaikan permohonan maafnya kepada ibu, anak, cucu, suami, hingga penggemar, Nunung—sambil menggenggam tangan Iyan—berkisah mengenai suatu kejadian yang ia alami belum lama ini.

“Tanggal 1 Juli kemarin, pas bertepatan dengan ulang tahun suami saya, saya bilang sama suami saya, ‘Yang, kamu minta kado apa?’ Suami saya cuma bilang, ‘Saya minta kado kamu berhenti (pakai narkoba).’ Tapi…” ujar Nunung tanpa menyelesaikan kisahnya.

Komedian berusia 56 tahun tersebut kemudian tak kuasa menahan air mata. Tangisnya pecah. Ia tersedu-sedu sembari mencium tangan sang suami. Iyan pun tampak ikut menangis

Tangis Nunung tak kunjung mereda dan justru kian kencang. Menyadari dirinya tidak lagi mampu melanjutkan cerita, ia memberikan mikrofon kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

“Saya kira demikian apa yang kami sampaikan untuk sore hari ini. Terima kasih untuk perhatiannya. Selamat sore,” ucap Argo menutup jumpa pers tersebut.

Mengilas balik, Nunung dan Iyan ditangkap di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) pukul 13.15 WIB. Barang bukti yang didapat polisi, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram dan dua klip kecil bekas sabu.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here