Home News Berita National Della Perez Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ibunda Syok

Della Perez Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ibunda Syok

11
0
SHARE
Della Perez Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ibunda Syok
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Della Wulan Astreani atau Della Perez, adik kandung almarhumah Julia Perez belakangan tengah menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini terkait dengan beredarnya surat berkop resmi Kepolisian RI yang ditujukan padanya.

Della Perez pun disebut dapat panggilan dari Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi atas pengembangan penyelidikan dari tersangka Vanessa Angel.

Kabar miring itu pun sudah sampai ke telinga keluarga dan membuat sang ibu, Sri Wulansih kaget. Lantas apa tanggapan Sri Wulansih dengan pemberitaan putrinya terlibat prostitusi?

“Iya saya tahu tuh, Ya Allah kenapa Della sih yang diberitain, tuh anak jajan aja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingung,” ungkap Sri Wulansih saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin, 4 Januari 2019.

Sri Wulansih mengaku syok karena yakin putri bungsunya itu jauh dari tuduhan yang beredar. Menurut ibu kandung almarhumah Julia Perez itu, putrinya masih sering meminta duit kepadanya, jadi dia merasa tidak mungkin Della ikut prostitusi.

“Kita semua syok lah apalagi mama. Mama bukan mau belain anak nih ya, mama kalau lagi di club main voli, dia datang minta duit beli bensin, coba aja mobil dia pake mama yang disuruh beli bensin,” tutur Sri Wulansih.

Sri Wulansih mengatakan putrinya orang rumahan. “Della nggak punya temen begitu (muncikari), Della orang rumahan. Mamah tau banget dia, mama percayanya gimana dia ke mana-mana minta duit ongkos buat beli bensin, teman-teman mama main voli juga tau,” kata Sri Wulansih.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here