Home Video Detik-detik tikus bikin heboh remaja masjid ini kocak abis

Detik-detik tikus bikin heboh remaja masjid ini kocak abis

6
0
SHARE
Detik-detik tikus bikin heboh remaja masjid ini kocak abis
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM – Datangnya bulan suci Ramadan selalu disambut antusias oleh semua umat muslim di dunia. Selain wajib menjalankan ibadah puasa selama kurang lebih 30 hari, seorang muslim juga bisa melakukan ibadah lainnya. Amalan ibadah di bulan Ramadan dipercaya memiliki pahala berlipat ganda dibandingkan bulan lainnya.

Tak ayal, datangnya bulan Ramadan membuat orang berlomba untuk beribadah, salah satunya adalah ibadah salat tarawih dan mengaji. Nggak heran setelah habis waktu magrib memasuki waktu isya, masjid biasanya akan dipenuhi dengan banyak jemaah.

Namun, di tengah khusyuknya beribadah pernah nggak sih kamu merasakan suasana masjid mendadak menjadi heboh karena satu hal? Ya, hal tersebut tampaknya baru saja dirasakan oleh sekumpulan remaja. Ketika sedang asyik beribadah, keadaan tiba-tiba berubah drastis. Seketika para jemaah histeris lantaran kehadiran tikus besar.

Belum lama ini, melalui pemilik akun Twitter @rioaditya_ mengunggah momen lucu ketika sekumpulan remaja masjid heboh berlarian untuk mengejar tikus. Hewan mengerat berukuran cukup besar itu berlari cukup lincah, sehingga mereka sedikit mengalami kesulitan mengejar dari sudut ke sudut masjid.

Salah seorang yang merekam video tersebut bahkan tak dapat menahan rasa tawanya. Melihat aksi teman-temannya yang sibuk memukul mengenakan sapu ijuk dan sapu lidi sambil merasa kegelian, ia justru membuat suasana kian penuh tawa.

Tikus gaes, ada tikus gaes. Allahuakbar, Allahuakbar,” serunya sambil berlari merekam usaha rekan-rekannya.

Video kejadian lucu remaja masjid yang dihebohkan dengan tikus besar kemudian viral. Video yang berdurasi 45 detik itu langsung menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur oleh tingkah remaja-remaja.

Ngakak oiiii itu ada yg lari larian heboh sendiri dia,” tulis @deeviaulia.

Ngakak sampai mo nangis,” tutur @yurakshaira.

Tikusnya gede…. Ngakak sma yg blg tikuss gaesss,” ujar @kaliminisme.

Ngakak mereka ngusir sambil histeris sendiri WKWKWK. Btw tikus nya gede bgt woy,” sambung @mantappujiwaa.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here