Home News Berita International Gara-gara buka paksa pintu lift, pria ini bikin mertua bernasib tragis

Gara-gara buka paksa pintu lift, pria ini bikin mertua bernasib tragis

16
0
SHARE
Gara-gara buka paksa pintu lift, pria ini bikin mertua bernasib tragis
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Gara-gara buka paksa pintu lift, pria ini bikin mertua bernasib tragis. Kejadian naHas memang nggak pernah diketahui kapan datangnya. Setiap orang hendaknya selalu berhati-hati dalam setiap hal yang mereka lakukan. Baru-baru ini, seorang pria asal Guizhou, China, mengalami tragedi berujung maut saat dirinya sedang bersama sang ayah mertua.

Peristiwa itu terjadi saat keduanya menunggu lift di apartemen tempatnya tinggal. Menunggu cukup lama, elevator yang sudah dinanti-nanti tak kunjung sampai ke lantai tempat mereka berada. Pria bernama Zhou yang sehari-hari bekerja sebagai petugas listrik apartemen tersebut mengira bahwa elevator di depannya mengalami kerusakan.

Zhou tak pelak langsung mencoba untuk membuka pintu elevator dan mengecek kerusakan yang mungkin terjadi. Sayangnya, saat dirinya berhasil membuka paksa pintu lift tersebut, sang ayah mertua justru mengira bahwa elevator yang ditunggunya tersebut sudah sampai ke lantai mereka.

Ayah mertuanya kemudian berjalan ke arah lift dan masuk ke dalamnya. Sayang, ternyata lift tersebut memang belum sampai di lantai tersebut. Akhirnya sang ayah mertua terjatuh dari ketinggian 8 meter ke dalam lubang elevator dan akhirnya tewas.

Sementara itu, Zhou menjadi bulan-bulanan publik China atas tragedi tak terduga yang menewaskan ayah mertuanya. Dirinya mendapat kecaman dari berbagai pihak karena dianggap telah mengakibatkan mertuanya meninggal dunia.

Zhou-pun melakukan pembelaannya. Dikutip dari Shanghai.ist, Sabtu (13/10), Zhou mengaku tak tahu jika sang ayah mertua akan berjalan masuk ke arah lift.

Zhou dan keluarganya sudah cukup lama tinggal di apartemen tersebut. Dirinya memang bekerja sebagai petugas listrik di sana. Zhou juga mengatakan bahwa dirinya tak mungkin sengaja membunuh ayah mertuanya. Baginya, hubungan dengan sang mertua sangatlah dekat. Iapun mengaku sangat sedih atas insiden tersebut hingga tak kuasa untuk makan.

“Aku bahkan jadi tidak nafsu makan. Aku tidak pernah punya niat untuk menyakiti ayah mertuaku,” pungkasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here