Home News Berita National Gisel Sempat Mediasi dengan Gading Marten Sebelum Ajukan Gugatan Cerai

Gisel Sempat Mediasi dengan Gading Marten Sebelum Ajukan Gugatan Cerai

18
0
SHARE
Gisel Sempat Mediasi dengan Gading Marten Sebelum Ajukan Gugatan Cerai
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Kabar perceraian selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Sebab, rumah tangga keduanya selama ini jarang diterpa berita miring, namun tiba-tiba Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten.

Gugatan cerai tersebut diwakilkan kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11). Gugatan cerai itu tercatat dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Andreas menuturkan bahwa Gisel dan Gading sempat bertemu dan melakukan mediasi, sebelum mengajukan gugatan cerai ke PN Jakarta Selatan.

“Saya sebagai kuasa hukum sekaligus pengacara, sudah jadi kewajiban saya (melakukan mediasi), dan itu jadi etika profesi untuk berusaha mendamaikan Mbak Gisel dan Mas Gading,” ujar Andreas saat dihubungi, pada Rabu (21/11).

“Dan meminta Mbak Gisel memikirkan matang-matang sebelum mengajukan gugatan ke pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jadi itu adalah hal yang memang sangat.. Saya selalu concern, dan semua pengacara akan melakukan hal yang sama jika klien saya ingin konsultasi,” sambungnya.

Andreas mengatakan bahwa ibu satu anak ini telah melakukan konsultasi sebelum mengajukan gugatan cerai pada Oktober lalu. Ia juga sempat meminta agar Gisel memikirkan terlebih dahulu soal gugatan cerainya.

Gisel Sempat Mediasi dengan Gading Marten Sebelum Ajukan Gugatan Cerai

“Gisel memang sempat berpikir panjang, apakah ini keputusan yang terbaik buat Mbak Gisel, Mas Gading dan Gempi ya. Tentunya keputusan yang Mbak Gisel ambil, sudah dipikirkan matang-matang,” ungkapnya.

Ketika ditanya lebih lanjut soal apa yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga Gisel dan Gading, Andreas juga enggan membeberkannya.

“Setiap rumah tangga, pernikahan, itu tidak ada yang mau berakhir dengan perceraian. Tapi pada prinsipnya, saat ditanyakan pokok permasalahannya apa, sekali lagi bahwa saya sebagai kuasa hukum memiliki etika profesi untuk tidak menjelaskan ke publik,” tuturnya.

Gisel Sempat Mediasi dengan Gading Marten Sebelum Ajukan Gugatan Cerai

“Karena ini bukan konsumsi publik. Tapi kalau mau tanya langsung masalah ini, bisa ke Mbak Gisel,” lanjut Andreas Sapta Finady.

Andreas juga berjanji, jika nanti sudah menemukan waktu yang tepat, dirinya dan Gisel akan menggelar jumpa pers terkait masalah tersebut.

“Waktunya mash digodog sama Mbak Gisel. Yang pasti memang akan ada press conference. Tapi untuk waktu kapan dan di mananya, masih kami diskusikan,” imbuhnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here