Home Entertainment Heboh, Via Vallen Mendadak Diturunkan dari Pesawat

Heboh, Via Vallen Mendadak Diturunkan dari Pesawat

6
0
SHARE
Heboh, Via Vallen Mendadak Diturunkan dari Pesawat
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Via Vallen bersama rombongan akan pergi ke Surabaya pada pagi hari ini, Senin 26 November 2018. Saat sudah berada di dalam pesawat, artis kelahiran 27 tahun silam itu tiba-tiba saja diminta turun dan kembali ke gate oleh petugas.

Melalui Instagram Storiesnya, pelantun lagu Sayang itu mengatakan bahwa tepat pukul 06.20 WIB dirinya bersama rombongan diminta turun dari dalam pesawat karena pesawat yang ia tumpangi mesinnya bermasalah.

“Jam 06.20 WIB, kami dipersilakan untuk turun dari pesawat dan kembali ke gate karena ada kendala di mesin pesawat dan kami masih menunggu hasil observasi apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kita tetep terbang pakai pesawat ini atau kami dipindahkan ke pesawat yang lain,” tulis Via.

Heboh, Via Vallen Mendadak Diturunkan dari Pesawat

Meski harus diturunkan, penyanyi kelahiran Surabaya itu tetap merasa sangat bersyukur karena ia mengetahui kalau pesawat yang akan ditumpanginya mengalami kendala sebelum penerbangan dilakukan.

“Jam segini mungkin seharusnya kami sudah sampe di Surabaya atau malah…Alhamdulillah kami sangat bersyukur setidaknya kami tahu kerusakannya sebelum kami terbang????,” tulisnya.

Namun, Via Vallen sudah tidak bisa ganti pesawat karena telah penuh. Maka dari itu, ia berharap jika masih tetap menggunakan pesawat yang memiliki kendala tersebut, pihak teknisi benar-benar bisa memperbaikinya agar dirinya bersama rombongan bisa sampai dengan selamat dan bertemu keluarga. (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here