Home News Berita National Hilang Seharian, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas dalam Karung Beras

Hilang Seharian, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas dalam Karung Beras

399
0
SHARE
thejakartanews - Hilang Seharian, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas dalam Karung Beras
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Seorang bocah perempuan berinisial GG ditemukan tewas di dalam karung di sebuah kebun kosong Perumahan Bogor Asri, RT 06 RW 11, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Imron, tetangga korban, mengatakan bocah berusia 6 tahun itu ditemukan oleh warga pada Selasa (1/5/2018) dini hari sekitar pukul 01:00 WIB.

Saat ditemukan, GG sudah dalam kondisi meninggal dunia dan dimasukkan dalam karung beras.

“Iya, ditemukan oleh warga dini hari tadi, dalam kondisi sudah meninggal dibungkus dalam karung beras warna  putih,” kata Imron, kepada Suara.com, Selasa siang.

Imron menjelaskan, sebelum bocah ditemukan tewas, GG sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya pada Senin (30/4). Warga sekitar sempat mencari korban di sekitar perumahan namun tidak ketemu.

“Kemarin pagi sekitar pukul 10.00 WIB sempat hilang. kami semua mencari di sekitar kompleks tidak ketemu. Akhirnya baru ditemukan dini hari tadi,” paparnya.

Sementara Ketua RT 06 Joko mengakui, sebelum korban hilang, petugas keamanan perumahan mendapati adanya tukang bantal keliling dan ibu-ibu pengemis meminta baju bekas ke warga sekitar.

“Kata petugas keamanan, sebelumnya tukang bantal pakai gerobak, dan pengemis. Biasanya tidak ada. Tapi itu belum pasti mereka, Kami tidak tahu pasti, biar nanti dari polisi aja yang lebih jelas,” ujar Joko.

Hingga kekinian, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait temuan jasad bocah GG. Sementara, korban sudah berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses autopsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here