Home News Berita National Hotman Paris Jadi Juru Damai Garuda Indonesia dan Rius Vernandes

Hotman Paris Jadi Juru Damai Garuda Indonesia dan Rius Vernandes

11
0
SHARE
Hotman Paris Jadi Juru Damai Garuda Indonesia dan Rius Vernandes
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM – Sosok Hotman Paris Hutapea ternyata ada di balik perdamaian antara YouTubers Rius Vernandes dan manajemen Garuda Indonesia. Jalur hukum sempat digunakan oleh Garuda untuk menanggapi postingan Rius yang jadi viral karena menampilkan menu kelas bisnis Garuda yang menggunakan tulisan tangan.

Dalam sesi konferensi pers pagi ini, Hotman mengaku diundang Garuda pada Kamis 18 Juli 2019. Ia memang telah menyarankan agar kedua pihak berdamai agar masalah ini tidak berbuntut panjang.

“Kemarin saya diundang oleh Garuda, aku lebih suka jadi juru damai. Honor nanti-nanti saja, kalau pengacara lain langsung gugat, benar enggak? Saya memilih untuk menjadi juru damai, saya sarankan ditempuh secara kekeluargaan,” kata Hotman di Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2019.

Setelah pertemuan kemarin, terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak untuk tidak melanjutkan perkara tersebut melalui jalur hukum. Ia menyebut laporan juga dicabut hari ini.

“Yang melaporkan ini adalah serikat pekerja, bahwa pelaku dan terlapor setuju mencabut laporan polisi dan tidak akan melanjutkan lagi perkara ini. Tidak menuntut dalam bentuk apapun dan tidak akan menyajikan lagi pernyataan-pernyataan di media massa,” katanya.

“Sesuai keterangan dari pihak Garuda, laporan akan dicabut hari ini. Saya jadi mediator saja,” katanya lagi.

Direktur Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra mengatakan, pimpinan Garuda memastikan serikat pekerjanya mencabut laporan polisi atas unggahan Rius. Ke depan ia meminta semua membangun dan menjaga nama baik Garuda.

“Saya memastikan serikat pekerja untuk mencabut laporan polisi atas unggahannya Mas Rius, berarti ke depan kita semua mari membangun dan menjaga. Garuda Indonesia sebagai aset dan kebanggaan seluruh bangsa Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Ari Askhara ini di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2019.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here