Home News Berita National Kakek Menikahi Gadis 18 Tahun, Ekspresi Mempelainya Bikin Salah Fokus

Kakek Menikahi Gadis 18 Tahun, Ekspresi Mempelainya Bikin Salah Fokus

12
0
SHARE
Kakek Menikahi Gadis 18 Tahun, Ekspresi Mempelainya Bikin Salah Fokus
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Pernikahan adalah saat-saat paling berharga, karena momen itu akan menjadi penyatu dua hati dan keluarga yang akan terkenang sepanjang usia. Apalagi jika kita menikahi seseorang yang sudah diidam-idamkan sejak lama.

Tapi di Indonesia, tidak jarang terjadi pernikahan yang unik. Salah satunya seperti pernikahan kakek 75 tahun ini. Ia menikahi gadis 18 tahun. Sang mempelai wanita berasal dari Dusun Coddong, Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sedangkan mempelai pria masih jadi tetangganya.

Pasangan ini diketahui bernama Daeng Saing dan Tika. Sang kakek tidak main-main dalam memberikan mahar. Tika dipinang dengan mas kawin Rp25 juta dan kebun cengkeh. Pernikahan ini diselenggarakan pada 30 Januari kemarin.

Namun, dalam pernikahan ini warganet justru salah fokus melihat ekspresi mempelai wanita. Dalam setiap foto yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, tak ada senyuman dari wajah Tika. Berbeda dengan sang kakek yang menampilkan rasa bahagia di hari jadinya itu.

Adibah Naqiyah berkomentar, “Kayak dipaksa kawin aja.. slide 2 mukanya manyun.”

“Kasian itu muka nya,,kaya nya kurang bahagia tuh…mungkin terpaksa kalii yah,” tambah Eka Mahi Vij. Berikut foto-fotonya. (CKB)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here