Home Entertainment Konglomerat Malaysia Restui Luna Maya, Segera Nikah

Konglomerat Malaysia Restui Luna Maya, Segera Nikah

87
0
SHARE
Konglomerat Malaysia Restui Luna Maya, Segera Nikah
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Hanya dalam hitungan bulan putus dari Luna Maya, Reino Barack justru mantap meminang Syahrini. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada Rabu (27/02) lalu menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, Syahrini dan Reino Barack menggelar akad nikah secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Kabar pernikahan keduanya tentu membuat publik tersentak karena kisah cinta keduanya yang terbilang singkat

Di sebut tengah terpuruk kondisinya karena pernikahan sang mantan kekasih, Luna Maya kini tengah bertolak ke tanah suci menjalankan ibadah umroh.

Namun demikian, Luna Maya dikabarkan tengah menjalani kedekatan dengan seorang konglomerat Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Pengusaha kaya raya ini kerap kepergok sering bersama Luna Maya hingga saling berbalas komentar di media sosial.

Faisal Nasimuddin merupakan putra dari pasangan konglomerat NAZA Group Tan Sri S.M. Nasimuddin dan Zaleha Ismail.

NAZA Group milik keluarga Faisal Nasimuddin bergerak di bidang transportasi, makanan, perhotelan, dan perkebunan.

Pria yang tengah disebut menjalin kedekatan dengan Luna Maya ini menjabat sebagai Direktur Eksekutif Grup Bersama.

Melansir dari Tribunnews, Faisal Nasimuddin pernah diganjar “Young Enterpreneurship of the Year 2010” di acara Asia Pacific Enterpreneurship Awards.

Tak hamya itu, sederet prestasti lain seperti “ASEAN Outstanding Business Awards 2011” the Masterclass Award Young Retail Champion Award, “Global Leadership Awards 2011” Young Achiever of the Year serta “Business Leadership Award 2011” Middle East Business Leaders Summit (MEBLSA) juga pernah diraihnya.

 

Namun, hal yang paling menarik dari Faisal Nasimuddin adalah teka-teki hubungan asmaranya dengan Luna Maya yang konon sudah mendapat lampu hijau.

Melansir dari Tribun Bogor, ibunda Faisal Nasimuddin bahkan sudah memberikan restu pada mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Bahkan, ibunda dari pria konglomerat asal Malaysia ini tak henti-hentinya membicarakan sosok cantik Luna Maya yang sudah digadang-gadang sebagai calon menantu.

Lantas, kapan Luna Maya segera melepas masa lajang dan menikahi pujaan hatinya?


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here