Home News ‘Lah Bodo Amat’ Terancam Dilaporkan ke YouTube, Young Lex Pasrah

‘Lah Bodo Amat’ Terancam Dilaporkan ke YouTube, Young Lex Pasrah

9
0
SHARE
'Lah Bodo Amat' Terancam Dilaporkan ke YouTube, Young Lex Pasrah
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM– Lagu Young Lex bertajuk Lah Bodo Amat menuai kontroversi. Bahkan masyarakat melaporkan lagu tersebut kepada Kominfo untuk ditindak tegas.

Beredar kabar jika Kominfo akan mengambil langkah untuk melanjutkan laporan itu kepada pihak YouTube. Mengenai hal itu, Young Lex sendiri mengaku pasrah.

“Saya tahu, tapi YouTube belum memberikan respons surat dari Kominfo. Tapi saya pasrah saja,” kata Young Lex dalam pertemuannya bersama komisioner KPAI, Retno Listyarti.

Tidak ada hal yang bisa dilakukan oleh Young Lex, jika pada akhirnya YouTube menemukan pelanggaran konten dalam video klip Lah Bodo Amat. Pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini bahkan siap menerima sanksi atas karya yang dibuatnya itu.

“Kalau YouTube menilai ada yang melanggar ketentuan YouTube dari lagu tersebut, saya harus terima konsekuensinya,” terang Young Lex.

Meski lagu tersebut berujung pada pelaporan, hal itu ditegaskan Young Lex tidak akan membuatnya berhenti berkarya. “Tetap berkarta terus,” ujarnya.

Young Lex mengaku lagu-lagunya memang kebanyakan mengandung lirik yamg dianggap mampu memancing kontroversi. Namun Pria 27 tahun ini kemudian menjanjikan karya yang berbeda nantinya.

“Lagu-lagu saya banyak yang nyeleneh. Tapi tahun 2020 saya bakal ganti gaya,” terang Young Lex.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here