Home News Berita International Lengan Perih dan Berdarah, Saat Dicek di Bawah Selimut Ada…

Lengan Perih dan Berdarah, Saat Dicek di Bawah Selimut Ada…

446
0
SHARE
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Lengan Perih dan Berdarah, Saat Dicek di Bawah Selimut Ada… Gadis asal Inggris, Jodie Nailard, mendapat pengalaman menakutkan ketika terbangun di tempat tidurnya. Insiden yang terjadi di flatnya di Clapham, London Barat Daya, pada hari Minggu 17 Juni 2018), itu benar-benar membuatnya bergidik.

Betapa tidak, dia sangat kaget ketika menemukan ada seekor rubah ikut tidur di sebelahnya. Meski berhasil menakut-nakuti hewan itu, gadis 22 tahun itu mengalami luka akibat digigit di bagian lengan kirinya.

Kisah ini berawal ketika Jodie terbangun sekitar pukul 5.30 pagi. Dia merasakan lengan kirinya nyeri dan berdarah. ” Lengan kiriku tiba-tiba nyeri dan berlumuran darah. Awalnya aku bertanya-tanya apa yang telah terjadi,” kata Jodie kepada The Sun.

” Lalu aku melihat seekor rubah di ujung tempat tidur. Aku langsung menjerit dan menangis. Saat bangun dan duduk, aku tanpa sengaja menendangnya. Dia melompat dari tempat tidur dan kabur lewat pintu patio kamar yang terbuka,” tambahnya.

Jodie langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan selama dua hari.

Akibat gigitan rubah itu, Jodie mendapat enam luka di lengannya.

Dokter mengatakan, Jodie juga mengalami rabies dan tetanus, serta harus mendapat suntikan polio.

Rubah jarang masuk ke dalam rumah dan menyerang warga Inggris. Namun Jodie tetap merasa shock dengan kejadian aneh yang dialaminya itu.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here