Home News Berita National Liga eSports untuk SMA Hadir di Indonesia, Hadiahnya Rp1,2 Miliar

Liga eSports untuk SMA Hadir di Indonesia, Hadiahnya Rp1,2 Miliar

34
0
SHARE
Liga eSports untuk SMA Hadir di Indonesia, Hadiahnya Rp1,2 Miliar
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Ngerasa jago di bidang eSports? Lenovo akan berpartisipasi dalam ajang High School League yang diadakan oleh MoobaTV. Acara ini merupakan liga eSports SMA pertama di Indonesia.

High School League memiliki misi untuk mencetak atlet andalan masa depan dari dunia pendidikan, sekaligus memberikan edukasi mengenai karier di bidang eSports dan industri gaming kepada para generasi muda kayak kita.

Nah, High School League mulai diperkenalkan melalui roadshow ke lima kota besar selagi registrasi online dibuka mulai tanggal 6 September hingga Oktober 2018.

Sekolah yang sudah registrasi bisa mengirim satu timnya ke iCafe terdekat untuk mengikuti babak kualifikasi di 10 GeForce-Certified iCafe yang berada di 8 kota di Indonesia – Jakarta (Highgrounds, BarracX), Bogor (Redfox), Bandung (Immortal), Solo (Poseidon), Surabaya (Three Kingdoms), Malang (Hardcore), Medan(Noblenation, iCafe Medan), dan Makassar (GIX).

Terus, tim yang lolos babak kualifikasi akan beradu untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1,2 miliar dalam bentuk beasiswa, kurikulum eSports, subsidi ekstrakurikuler, dan dukungan perlengkapan untuk lab eSports sekolah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here