Home News Berita National Mata Prabowo Berkaca-Kaca Saat Datang ke Rumah SBY

Mata Prabowo Berkaca-Kaca Saat Datang ke Rumah SBY

12
0
SHARE
Mata Prabowo Berkaca-Kaca Saat Datang ke Rumah SBY
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra  Prabowo Subianto bertakziah ke kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Senin (3/6). Prabowo baru sempat menemui SBY yang baru ditinggal sang istri Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Prabowo tiba di rumah SBY Senin (6/2)pukul 16.10 WIB. Prabowo yang mengenakan kemeja putih dengan peci hitam langsung disambut Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief.

Prabowo turut ditemani Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, yang memakai pakaian serba hitam.

Calon presiden nomor urut 02 itu kemudian langsung berjalan menghampiri SBY yang menunggunya di depan pintu rumah. Prabowo langsung memberi hormat, yang juga dibalas oleh SBY.

Kemudian mereka berdua saling bersalaman dan berpelukan. Tampak mata Prabowo berkaca-kaca. SBY pun terlihat menahan tangis saat menyambut Prabowo.

SBY yang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat didampingi besannya Hatta Rajasa dan Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan.

Setelah itu, SBY bersalaman dengan Muzani. Kemudian SBY mempersilakan Prabowo dan Muzani beserta rombongan masuk ke dalam rumah.

Ani Yudhoyono meninggal dunia di Singapura pada Sabtu (1/6). Ia meninggal setelah dirawat sekitar empat bulan melawan penyakit kanker darah. Ani Yudhoyono kemudian dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6).

Saat Ani Yudhoyono meninggal, Prabowo masih berada di luar negeri. Ia pun mengucapkan belasungkawa melalu akun media sosialnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here