Home News Berita National Mengenal Bobi, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Diadopsi dari Jalanan

Mengenal Bobi, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Diadopsi dari Jalanan

55
0
SHARE
Mengenal Bobi, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Diadopsi dari Jalanan
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Calon Presiden Prabowo Subianto memiliki seekor kucing kesayangan yang diberi nama Bobi. Dialah yang setia menemani Prabowo selama beraktivitas di rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Cerita soal Bobi ini diungkap Juru bicara Badan Pemenangan Prabowo – Sandiaga Dahnil Anzar Simanjuntak. Menurut Dahnil, Bobi setia mendampingi Prabowo dalam rapat-rapat di Kertanegara IV. “Jadi itu memang khas. Kalau rapat, dia selalu di samping Pak Prabowo,” kata Dahnil, Kamis (27/8).

Tingkah Bobi itu terungkap dari postingan Twitter Prabowo Subianto, @prabowo, pada Rabu, (26/9). Dari foto yang diunggah, tampak Bobi berada di atas sebuah meja panjang. Prabowo Subianto, Dahnil, dan sejumlah orang mengenakan kemeja kuning bertuliskan Go Prabu tampak duduk di kursi mengelilingi meja itu.

“Menutup agenda hari ini dengan menerima rombongan dari Go Prabu dengan ditemani Bobi, kucing Kertanegara 4. Turut berdiskusi @Dahnilanzar, dari tentang BUMN hingga impor pangan,” cuit Prabowo Subianto pada pukul 23.04 WIB.

Mengenal Bobi, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Diadopsi dari Jalanan

Dahnil membenarkan berlangsungnya pertemuan tersebut. Dia mengatakan, Go Prabu juga datang untuk menyampaikan dukungan resmi untuk Prabowo. Kelompok ini sebelumnya telah mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Sandiaga pada Senin (24/9).

Lebih lanjut soal Bobi, Dahnil menuturkan kucing putih berbelang hitam itu awalnya kucing jalanan. Setelah diadopsi Prabowo, Bobi menjadi ibarat raja di rumah Kertanegara IV. Dia dikenal oleh tetamu yang datang ke kediaman mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu.

“Kadang-kadang kalau diskusi (rapat) sudah mulai ramai, dia naik ke atas meja, nangkring sebentar,” ujar Dahnil.

Soal pola Bobi itu, kata Dahnil, Prabowo punya gurauan sendiri. “Seolah-olah mau ngasih tahu penguasa di sini sesungguhnya saya, gitu kira-kira, becandanya Pak Prabowo selalu begitu. Nih dia kasih peringatan bahwa penguasa sesungguhnya dia,” kata Dahnil menirukan Prabowo Subianto.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here