Home News Berita International Miliki Bulu Mata Super Panjang, Bocah Laki-laki Ini Viral

Miliki Bulu Mata Super Panjang, Bocah Laki-laki Ini Viral

51
0
SHARE
Miliki Bulu Mata Super Panjang, Bocah Laki-laki Ini Viral
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Memiliki alis yang tebal dan bulu mata yang lentik tentu menjadi impian semua orang. Namun, bagaimana jadinya jika keduanya justru tumbuh dengan sangat berlebihan? Hal ini yang dialami oleh seorang bocah asal Rusia bernama Muin Bachonaev.

Bocah laki-laki berusia 11 tahun ini memiliki alis yang sangat tebal serta bulu mata yang sangat panjang. Kondisi langkanya ini dialami Muin sejak lahir dan membuat dirinya kerap menjadi perhatian di tengah publik.

Orangtua Muin mengatakan ketika lahir bulu mata Muin bahkan sampai menyentuh bibirnya dan sekarang bulu matanya mencapai 1.7 inci atau 4,3 cm. Meski begitu, Muin mengaku tak merasa terganggu dengan bulu matanya tersebut.

“Aku merasa nyaman dengan bulu mata seperti ini dan tak memiliki kesulitan. Aku juga hidup seperti orang biasa dan tak membutuhkan perawatan khusus untuk bulu mataku,” kata Muin seperti yang dikutip dari Mail Online.

Penjelasan Dokter

Muin pun masuk dalam Russian Book of Records untuk pemilik bulu mata terpanjang di negaranya. Ayah Muin, Zaidullo, menambahkan bahwa ia sudah mencoba membawa Muin ke beberapa dokter. Meski begitu, semua dokter mengatakan bahwa keadaan anaknya baik-baik saja.

“Kami membawanya ke beberapa dokter berbeda dan dokter memberitahu kami bahwa Muin baik-baik saja dan sehat,” ucap Zaidullo.

Muin setiap hari juga beraktivitas biasa layaknya anak-anak seusianya. Muin mengaku senang bermain bola dan bermimpi untuk menjadi pemain bola yang hebat ketika dewasa nanti. Dokter sendiri mengatakan bahwa ini keunikan yang dimiliki Muin diakibatkan oleh gen yang berbeda dari biasanya.

Hal ini dapat dipengaruhi oleh obat-obatan yang dikonsumsi oleh wanita selama masa kehamilan. Kemungkinan ibu Muin mengonsumsi obat tertentu ketika mengandung Muin.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here