Home News Berita National Nenek Asal Bogor Ini Janji Jual Mobil Jika Rute LRT Diperpanjang

Nenek Asal Bogor Ini Janji Jual Mobil Jika Rute LRT Diperpanjang

13
0
SHARE
Nenek Asal Bogor Ini Janji Jual Mobil Jika Rute LRT Diperpanjang
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.com – Salah satu warga Bogor, Lis (63) rela menyempatkan diri jauh-jauh ke Kelapa Gading untuk mengikuti uji coba publik kereta Lintas Rel Terpadu atau LRT Jakarta. Dia berharap LRT jalur Cibubur – Cawang juga segera selesai dibangun.

Lis menilai, pelayanan dan fasilitas baik di stasiun maupun di dalam gerbong kereta LRT pada hari pertama uji coba publik ini sudah maksimal.

“Ya kita harus pelihara, kita bantu, agar semua rapi terus, jangan dicoret-coret lagi, kayak kereta api yang dulu,” kata Lis kepada Suara.com, Selasa (11/6/2019).

Namun ia meminta LRT menambah jumlah gerbong dan rute agar bisa semakin banyak mengangkut penumpang dan menjangkau seluruh wilayah di Jabodetabek.

“Masih kurang ya, lebih banyak lebih baik dong, supaya keangkut semuanya, ya pasti sampai Bogor kalau bisa, ibu juga ada rumah di sentul, jadi enggak pakai mobil lagi,” harapnya.

Bahkan ia mengaku akan menjual mobilnya jika transportasi umum makin baik di Jabodetabek.

“Tadi saya bilang sama cucu, ah nanti kalau oma sudah tua mau oma jual saja mobil, mau naik kereta saja,” ungkap Lis.

Seperti diketahui, PT LRT Jakarta mulai hari ini memulai uji coba publik dengan rute Kelapa Gading – Velodrome melewati 5 stasiun mulai dari Stasiun Boulevard Utara, Boulevard Selatan, Pulomas, Equestrian, dan Velodrome Rawamangun. Praktis, hanya Stasiun Pegangsaan Dua yang belum dioperasikan selama uji publik ini.

Bagi calon penumpang bisa mencoba kereta Lintas Rel Terpadu rute Kelapa Gading-Velodrome dengan jarak tempuh 5,8 km dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui website bit.ly/UjiPublikLRTJ.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here