Home Entertainment Otak Bagian Kiri Terserang Kanker, Daya Ingat Agung Hercules Berkurang?

Otak Bagian Kiri Terserang Kanker, Daya Ingat Agung Hercules Berkurang?

14
0
SHARE
Otak Bagian Kiri Terserang Kanker, Daya Ingat Agung Hercules Berkurang
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM – Tak hanya bobot tubuh yang menurun drastis, Agung Hercules juga disebut-sebut alami lupa ingatan setelah diserang kanker otak bagian kiri. Benarkah ketika dijenguk, Agung sempat lupa nama-nama sahabatnya?

“Lupa nama teman-temannya sendiri enggak juga. Daya ingat enggak berkurang. Dia kan sudah tua juga. Masih tetap ceria kok. Dia masih tetap happy ketemu kita. Kita masih bisa ketawa ngakak dan bercanda kok di kamar perawatan,” ujar sahabat Agung Hercules, Sinyorita ditemui di Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (16/6).

Kendati Sinyorita sebagai sahabat membantah bahwa Agung Hercules alami pikun dan daya ingat berkurang, namun ia berujar bahwa Agung menjadi lebih manja. Berbagai cara pengobatan juga dilakukan Agung mulai dari medis hingga herbal.

Jalani pengobatan cukup intensif untuk kanker otak bagian kiri yang diderita membuat nafsu makan Agung agak berkurang. Tak ada pantangan makanan, Agung meminta dipesankan mi aceh ketika dijenguk Sinyorita.

“Aku tanya lagi pengen makan apa. Dia bilang mau makan mi Aceh. Ya aku pesankan di ojek online. Makannya enggak berkurang, apa yang dia mau ikutin saja, karena makanan RS enggak ada rasa dan hambar, tapi dia enggak ada pantangan. Boleh makan apa saja,” pungkas Sinyorita.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here