Home News Berita National Penjambret Nenek Gendong Cucu di Tanjung Duren Sudah Ditangkap

Penjambret Nenek Gendong Cucu di Tanjung Duren Sudah Ditangkap

4
0
SHARE
Penjambret Nenek Gendong Cucu di Tanjung Duren Sudah Ditangkap
MixParlay
MixParlay

THEJAKARATNEWS.COM – Tak butuh waktu lama, Polsek Tanjung Duren akhirnya menangkap pelaku penjambretan kalung terhadap wanita Tjhay Moij (54), yang terjadi di Jalan Dukuh, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (3/7). Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia.

“Iya sudah (ditangkap),” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (4/7).

Dalam penangkapan itu, Rensa enggan menjelaskan kronologis dan identitas pelaku tersebut. Menurutnya, saat ini polisi masih periksa pelaku.

“Nanti ya, kita masih periksa yang bersangkutan. Lebih jelasnya nanti akan disampaikan saat rilis ya,” katanya.

Sebelumnya, wanita bernama Tjhay Moij (54) menjadi korban penjambretan. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Dukuh, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan,Jakarta Barat, Rabu (3/7).

Kejadian tersebut terekam dalam CCTV berdurasi 8 detik. Dalam rekaman, terlihat korban sedang menggendong cucunya yang masih bayi di depan rumah. Namun tiba-tiba dari belakang muncul pengendara sepeda motor dan menjambret kalung korban. Spontan, wanita dan anak tersebut jatuh ke aspal.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih memburu pelaku penjambretan.

“Iya benar kejadian tadi pagi. Kita masih memburu pelaku,” kata Rensa saat dihubungi.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here