Home News Berita National Prabowo Berduka, Satu Peserta Reuni 212 Meninggal Dunia

Prabowo Berduka, Satu Peserta Reuni 212 Meninggal Dunia

1
0
SHARE
Prabowo Berduka, Satu Peserta Reuni 212 Meninggal Dunia
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Kabar meninggalnya salah satu peserta reuni akbar 212 yang digelar Minggu 2 Desember 2018 di Lapangan Monas, sampai juga ke Calon Wakil Presiden Nomor 02, Prabowo Subianto.

Atas peristiwa tersebut Prabowo Subianto mengucapkan turut berduka cita atas meninggalkan saudara Idris Warha Jalan Tanah Rendah, Kp. Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Innalillahi wainnailaihi roojiuun. Turut berduka cita atas meninggalnya peserta reuni 212, Bapak Idris warga jalan Tanah Rendah, Kp. Melayu, Jatinegara. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga diberi keikhlasan dan ketabahan. Aamiin.” ucap Prabowo dikutip dari akun twitter pribadinya @prabowo dikutip Minggu 2 Desember 2018.

Sebelumnya, salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan reuni alumni 212 di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, meninggal dunia. Diduga korban meninggal setelah tiba di rumah.

Informasi itu dibenarkan oleh Ketua Tim Medis Reuni Akbar Mujahid 212 dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, dr. Sholeh Aseegaf saat dikonfirmasi di Jakarta.

“Iya betul ada yang meninggal satu. Tapi dia bukan yang berobat sama kita. Mungkin dia enggak enak, terus pulangnya meninggal. Mungkin karena sudah waktunya,” ujar Sholeh.

Ia pun menduga yang bersangkutan meninggal dunia setelah berada di rumah. Karena, di data posko alumni 212 tak tercatat. “Tadi saya tanya, apakah tadi dilayani di tim medis? Tidak, katanya. Enggak ada data di tim medis informasinya ke saya,” ujarnya.

Tapi, Sholeh tak mengetahui secara pasti peserta yang meninggal penyebabnya kenapa.

Dari informasi yang beredar peserta yang meninggal dunia adalah seorang laki-laki dari Kampung, Melayu, Jakarta Timur. “Saya belum mendapat konfirmasi karena sekarang panitia lagi melawat ke rumahnya,” ujarnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here