Home News Berita National Pria ini menemukan jodoh berkat game Let’s Get Rich

Pria ini menemukan jodoh berkat game Let’s Get Rich

8
0
SHARE
Pria ini menemukan jodoh berkat game Let's Get Rich
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM – Terbukti kan kalau main game itu banyak manfaatnya. Orang-orang dulu biasanya tidak begitu setuju melihat anak muda yang menghabiskan waktu hanya dengan bermain game. Menurut mereka, tidak ada manfaat yang bisa dipetik dari bermain game. Mending melakukan kegiatan lain yang lebih berfaedah dan kalau bisa mendapatkan uang. Namun, anggapan ini sudah tidak berlaku di era digital seperti sekarang ini.

Sekarang perkembangan game sudah begitu pesat dan bisa dimainkan secara online dengan beragam fitur yang membuat ketagihan. Kamu bisa bermain dengan pemain lain dari berbagai penjuru dunia. Profesi gamer profesional juga sangat menjanjikan karena kamu bisa mendulang uang dari hasil menyiarkan dirimu saat bermain game di beberapa platform.

Ditambah kalau berhasil memenangkan turnamen, maka uang yang kamu dapat akan semakin melimpah. Nggak cuma mengisi pundi-pundi uang, kamu juga bisa mendapatkan jodoh dari game, loh. Hal ini dibuktikan oleh pasangan gamer bernama Yulianto Ahmad dan Nadroh Ilaeya. Gara-gara game Let’s Get Rich, mereka berdua menjadi dekat dan akhirnya berakhir di pelaminan.

facebook.com

Ahmad mengisahkan lewat akun Facebooknya bahwa mereka mulai berkenalan pada November 2017. Kala itu, mereka sering ketemu di server yang sama pada game online LINE Let’s Get Rich. Untuk yang nggak tau, ini adalah semacam game monopoli gitu.

Setelah sering bermain, mereka lanjut bertukar pesan lewat aplikasi Line, rutin melakukan video call, hingga akhirnya menjalani LDR antara Gresik Brebes. Mereka nggak pernah ketemu selama 1,5 tahun tapi tetap gigih menjalankan hubungan.

Cara mereka melepas kangen adalah dengan cara video call dan bermain game bersama. Beberapa game yang sering mereka jajal adalah Let’s Get Rich, Ayo Dance sampai Speed Drifters. Hingga akhirnya, pada Maret 2019, pasangan ini bertemu untuk pertama kalinya di dunia nya

facebook.com
facebook.com

Ahmad menemui pujaan hatinya di Brebes dan langsung memanfaatkan momen tersebut untuk melamar. Dia nggak mau banyak janji-janji manis dan ingin langsung menghalalkan hubungan. Lima bulan setelah lamaran, Ahmad pun resmi menikah dengan Nadroh pada tanggal 15 Agustus 2019. Dia lantas mengunggah kisahnya di medsos sebagai bukti bahwa bermain game online punya manfaat tak terduga.

Postingan ini pun mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Mereka berharap semoga Ahmad dan Nadroh langgeng sampai akhir hayat. Ada juga netizen yang berdoa semoga bisa mengalami kisah serupa, yaitu ketemu jodoh lewat bermain game.

Waahh selamat yahh, gamers GetRich dari tahun 2015 mengucapkan semoga menjadi keluarga yg sakinah, kata akun Nadya Benta.

Ajarin aku donk maen game kyak gitu’ biar aku dpet jodho kyak kamu, ujar akun Menda Mendah.

Akhirny getrich dan game lainnya trnyta pny pengaruh positif juga. Semoga aja sy bs ngikut jejak agan nnti, tulis akun Leonardo Chandra.

facebook.com

Jadi, kalau selama ini kamu selalu mengejek para gamer namun masih jomblo, mending mulai install game dan cari teman bermain, deh. Siapa tahu akhirnya kamu ketemu jodoh juga.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here