Home Entertainment Programnya Dapat Teguran KPI, Rina Nose Akui Kecolongan

Programnya Dapat Teguran KPI, Rina Nose Akui Kecolongan

7
0
SHARE
Programnya Dapat Teguran KPI, Rina Nose Akui Kecolongan
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM – Program jalan-jalan Comedy Traveler yang dibintangi Rina Nose mendapat teguran tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran menampilkan adegan ciuman Rina dengan kekasihnya, Josscy Aartsen. Rina pun mengakui jika ia dan stasiun televisi yang menayangkannya kecolongan.

Sebelumnya, Rina sempat membalas teguran tersebut dengan berkomentar di Instagramresmi KPI, dengan mempertanyakan definisi ciuman. Sejumlah netizen lalu menyebutnya cari pembenaran.

Min, mohon pencerahan.. dalam bahasa Indonesia, kata “cium” “ciuman” “berciuman” “kecup” itu beda makna ga min?” tulis Rina membalas unggahan KPI.

Kini, Rina akhirnya mengakui jika apa adegan ciuman yang diperlihatkan dalam programnya tak pantas dipertontonkan di layar kaca.

“Ya memang itu kan tidak layak untuk diitu (dipertontonkan), karena kan memang kecolongan juga,” ujar Rina saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Menurut Rina, lolosnya adegan ciuman tersebut bisa jadi karena kurang ketatnya kontrol di bagian sensor pihak televisi yang menayangkannya.

“Sebetulnya TV itu ada melalui beberapa tahap penyaringan sebelum tayang. Aku juga enggak tahu kenapa itu bisa lolos. Jadi kalau netizen kaget, sama, aku pun kaget,” tandas Rina. O fie


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here