Home News Berita National Ratna Sarumpaet soal Status Tersangka: Ini Aneh

Ratna Sarumpaet soal Status Tersangka: Ini Aneh

9
0
SHARE
Ratna Sarumpaet soal Status Tersangka Ini Aneh
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Aktivis Ratna Sarumpaet ditangkap oleh pihak kepolisian saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Ratna ditangkap karena polisi telah menetapkan status tersangka baginya dalam kasus hoaks. Menurut Ratna, status tersebut cukup aneh baginya.

“Barusan dari polda sudah datang, saya lihat di situ mereka sudah bawa surat penangkapan dengan status saya tersangka. Ini aneh,” jelas Ratna saat dikonfirmasi, Kamis (4/10).

Ratna mengaku, baru mendapatkan panggilan pemeriksaan dari Polda Metro Jaya hari ini. Namun, ia berhalangan hadir karena harus berangkat ke Cile. Sehingga ia meminta pihak kepolisian untuk menjadwalkan ulang panggilan itu.

“Baru tadi siang saya di rumah baru dapat surat panggilan dan itu sudah koordinasi dengan pengacara saya akan ke Cile dan akan kembali tanggal 10 Oktober,” terangnya.

Sejatinya, Ratna akan pergi ke Santiaga, Cile, dalam rangka menghadiri konferensi penulis naskah teater perempuan sedunia. Namun, pihak Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta mencegah kepergian Ratna itu dan menghubungi kepolisian.

Ratna ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus hoaks penganiayaan yang ia terima saat berada di Bandara Husein Sastranegara, pada 21 September lalu.

Namun, kasus tersebut ternyata bohong. Ratna merekayasa cerita itu untuk menutupi bekas operasi sedot lemak pada wajahnya di RS Bina Estetika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here