Home News Berita National Rian Subroto, Penyewa Vanessa Angel Kembali Mangkir di Sidang Muncikari

Rian Subroto, Penyewa Vanessa Angel Kembali Mangkir di Sidang Muncikari

8
0
SHARE
Rian Subroto, Penyewa Vanessa Angel Kembali Mangkir di Sidang Muncikari
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Sosok Rian Subroto, pria yang disebut dalam dakwaan tiga muncikari sebagai penyewa Vanessa Angel hingga kini masih misterius. Sebab, hingga sidang ke tiga yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, ia tak juga muncul batang hidungnya.

Ketidakhadiran Rian Subroto untuk kedua kalinya ini dibenarkan oleh jaksa penuntut umum (JPU) Novan Arianto. Ia menyatakan, kejaksaan diakuinya kesulitan untuk menghadirkan Rian. Oleh karena itu, sejak pekan kemarin, pihaknya sudah minta bantuan ke penyidik untuk menghadirkan Rian.

Namun, pada sidang kali ketiga ini, pihaknya memastikan jika yang bersangkutan juga tidak akan hadir lagi. “Kami sudah panggil, penyidik pun mengalami kesulitan (memanggil),” ujarnya, Senin (8/4).

Disinggung, apakah suratnya panggilan terhadap Rian kembali lagi, seperti pekan sebelumnya? Ia menjawab tidak. Sebab, surat panggilan pada Rian sudah diteruskan ke penyidik.

Demikian pula saat dikonfirmasi mengenai alamat yang dituju pada surat panggilan, jaksa Novan menyatakan, jika pihaknya mengirimkan surat pada alamat sesuai dengan yang tertera di berita acara pemeriksaan (BAP), yakni di Lumajang.

“Sesuai dengan BAP, di Lumajang,” tambahnya.

Sebelumnya, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi menyebutkan, pria bernama Rian disebut sebagai pengusaha yang ber KTP Jakarta.

Dia disebut memiliki sejumlah bisnis di Jawa Timur. Salah satunya adalah tambang pasir di kawasan Lumajang. “Dia punya banyak bisnis di Jatim,” ujarnya, Senin (7/1).

Rian diketahui berumur 45 tahun. Meski berumur 45 tahun, pria tersebut diketahui belum berkeluarga alias bujangan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here