Home Entertainment Roy Marten Akui Baru Tahu Rumah Tangga Gading – Gisel Retak

Roy Marten Akui Baru Tahu Rumah Tangga Gading – Gisel Retak

4
0
SHARE
Roy Marten Akui Baru Tahu Rumah Tangga Gading - Gisel Retak
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Aktor Roy Marten baru mengetahui adanya konflik dalam rumah tangga putranya, Gading Marten, sekira dua minggu lalu.

Sebelumnya, Roy Marten mengaku tak mengetahui keretakan yang terjadi di rumah tangga Gading dan istrinya, Gisella Anastasia.

Hingga akhirnya Gisella Anastasia menggugat cerai anaknya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 kemarin.

“Sejak kira-kira seminggu atau dua minggu lalu,” ungkap Roy Marten saat ditemui di kediamannya, kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/12/2018).

Sebab selama ini, Roy melihat keduanya baik-baik saja dan bahagia dengan pernikahan mereka. Apalagi kini Gading dan Gisel telah dikarunia putri kecil bernama Gempita Nora Marten.

Meski demikian, Roy menuturkan ia jarang bertemu dengan Gading-Gisel dan cucunya sebab memiliki kesibukan masing-masing.

Apalagi Roy Marten juga masih sibuk di dunia hiburan, jadi waktu untuk bertemu hanya pada acara-acara besar keluarga saja.

“Kan memang jarang ketemu. Anak-anak nih punya kesibukan masing-masing, Gading dan Gisel punya kesibukan yang begitu padat, saya demikian juga.”

“Jadi memang satu tahun kita dipertemukan 2 sampai 3 kali di acara-acara keluarga memang, jadi memang jarang ketemu,” jelas Roy.

Gading juga hingga saat ini belum kembali mengunjungi kediaman orang tuanya pasca digugat cerai.

“Belum (ke sini), kan (Gading) baru dari luar. Sibuk. Saya juga baru dari syuting luar kota, baru pulang tadi pagi, tadi subuh,” tukasnya.

Meski demikian, Roy selalu berdoa yang terbaik bagi Gisel dan Gading, ia juga tak ingin ikut campur dalam rumah tangga anaknya.

Seperti diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia telah mengajukan gugatan cerai atas Gading Marten pada 19 November 2018 kemarin ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah kabar perceraian mereka tersiar, banyak yang menduga keretakan rumah tangga mereka karena adanya orang ketiga.

Namun saat melakukan jumpa pers bersama awak media kedua tak mengungkapkan alasan dibalik perceraian tersebut.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here