Home News Berita International Seharian Telinga Terasa Geli, Dokter Temukan Makhluk Ini di Dalam

Seharian Telinga Terasa Geli, Dokter Temukan Makhluk Ini di Dalam

39
0
SHARE
Seharian Telinga Terasa Geli, Dokter Temukan Makhluk Ini di Dalam
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Seorang pria di China mengeluhkan rasa tidak nyaman di telinga kirinya. Sungguh terkejut ketika dia mengetahui ada laba-laba di dalamnya, lengkap dengan sarangnya.

Dikutip dari media China Ettoday, hal ini diungkapkan oleh Dokter Cui Shulin dari Rumah Sakit Pusat Dalian, provinsi Liaoning, pekan lalu. Peristiwa ini dialami oleh pasiennya yang dirahasiakan namanya, berusia sekitar 60 tahun.

Menurut Shulin, pasien itu datang untuk memeriksa telinganya yang berdentum dan terasa geli sejak sehari sebelumnya. Shulin menduga ada serangga seperti jangkrik atau kumbang yang masuk ke dalamnya.

Akhirnya Shulin menggunakan endoskopi untuk memeriksa lubang telinga pasien itu. Ketika masuk sejauh 5 cm ke dalam gendang telinga, endoskopi memperlihatkan tabir seperti kabut putih. Lalu ada laba-laba yang sangat kecil kabur semakin ke dalam telinga.

“Ini laba-laba!” kata Shulin yang membuat pasien dan perawat di ruangannya terkejut.

Kabut putih itu ternyata adalah sarang laba-laba. Dugaan Shulin benar ternyata. Namun ini baru kali pertama dia melihat laba-laba membuat sarang di telinga manusia.

Shulin lantas menenangkan pasien tersebut. Dia lalu menyuntikkan cairan khusus ke dalam lubang telinga pasiennya dan berhasil membuat laba-laba itu keluar.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, beruntung laba-laba itu tidak merusak pendengaran pasien tersebut.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here