Home News Berita International Seorang Gadis Diikat di Belakang Mobil, Sopirnya Bapaknya Sendiri

Seorang Gadis Diikat di Belakang Mobil, Sopirnya Bapaknya Sendiri

10
0
SHARE
Seorang Gadis Diikat di Belakang Mobil, Sopirnya Bapaknya Sendiri
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Baru-baru ini ada video yang menghebohkan media sosial di Turki, bahkan dunia. Pasalnya, rekaman tersebut memperlihatkan seorang gadis yang terikat di belakang mobil van.

Aksi nekat ini sempat terekam kamera video yang diketahui terjadi di distrik Cankiris Yaylakent, Turki Tengah. Demikian dilansir dari Hurriyet Daily News, Rabu (29/8/2018).

Dari video yang beredar, terlihat jelas seorang gadis kecil berhijab diikat di belakang mobil van berplat nomor 34 RA 4649.

Bahkan sejumlah pengguna media sosial menyayangkan aksi tersebut dan meminta kepada pihak terkait agar sang pegemudi di tangkap dan dihukum.

Tak butuh lama, kepolisian setempat menangkap pria yang diketahui bernama Idris K, pada Selasa (28/8/2018) kemarin. Dan ternyata, pengemudi tersebut adalah ayahnya sendiri.

Anak perempuan saya berumur 13 tahun, dia suka bepergian dengan cara itu,kata Idris kepada polisi.

Dia juga menyebutkan, tak lama melakukan aksi itu, karena hanya berjarak sekitar 700 meter dengan kecepatan 15-20 km/jam.

Meski demikian, berkendara dengan cara itu memang sangat berisiko. Selain bisa terjatuh, kemungkinan terburuknya adalah efek yang diterima gadis tersebut saat mobil itu terlibat kecelakaan.

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here