Home News Berita National Sule dan Naomi Zaskia Mulai Go Public, Ini Buktinya

Sule dan Naomi Zaskia Mulai Go Public, Ini Buktinya

7
0
SHARE
Sule dan Naomi Zaskia Mulai Go Public, Ini Buktinya
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Nama Ferdinand Sule kembali menghiasi laman Instagram Naomi Zaskia. Lebih dari sekadar likes dan mengomentari foto, kabarnya Sule dan Naomi akan melakukan kolaborasi.

Ucapan mengenai kolaborasi dua artis yang diisukan menjalin hubungan spesial itu berawal dari unggahan Naomi, Minggu (27/1/2019) yang kemudian mendapat komentar dari salah satu netizen.

Prikitiw, collab nih sama @ferdinan_sule,?” tanya netizen

Sule dan Naomi Zaskia Mulai Go Public, Ini Buktinya

Pertanyaan ini lantas mendapat jawaban dari Naomi yang menuliskan agar followersnya untuk bersabar. “Ditunggu ya,” katanya.

Jawaban tersebut bukan hanya diamini oleh Naomi Zaskia, tapi juga balasan Sule yang memperkuat dengan tulisan gembira, “Yeaay,” disambung dengan emote tepuk tangan.

Walaupun keduanya belum secara resmi membenarkan atau mengelak rumor soal kedekatan, tapi baik Sule maupun Naomi sepertinya tidak lagi ragu untuk go public, dengan menunjukkan keakraban mereka.

Selain berbalas komentar, Sule juga ikut terlibat dalam permainan Naomi Zaskia di Insta Story. Lewat sebuah pertanyaan, apabila bisa dijawab maka Naomi akan memajang foto dari mereka. Namun jika jawabannya salah, orang tersebut harus merepost sambil menuliskan kalimat ‘Saya Kalah dari @naonomnom (akun resmi Naomi Zaskia)’.

Sepeda itu sudah menua dan harus dibuang, berapa huruf U pada kata itu,” bunyi pertanyaan di Insta Story Naomi, Minggu (27/1/2019).

Tidak berselang lama pada instagram milik Sule, terpampang fotonya yang kocak disusul dengan tulisan “Saya kalah dari dari @naonomnom (akun resmi Naomi Zaskia),”

Sebelumnya telah diberitakan oleh Okezone bahwa Sule pernah menjawab isu seputar kedekatannya. Namun dengan memberikan kalimat klisenya, komedian berdarah Sunda itu lebih membiarkan masyarakat sendiri untuk menilai hubungannya dengan Naomi Zaskia.

“Biarkan saja nanti netizen yang tahu sendiri. Saya juga enggak mau muluk-muluk soal itu. Jalanin aja, sekarang fokusnya untuk anak-anak,” kata Sule dalam channel YouTube milik Raffi, Selasa (22/1/2019).