Home Entertainment Syahrini Minta Maaf Tak Undang Hotman Paris ke Akad Nikah di Jepang

Syahrini Minta Maaf Tak Undang Hotman Paris ke Akad Nikah di Jepang

33
0
SHARE
Syahrini Minta Maaf Tak Undang Hotman Paris ke Akad Nikah di Jepang
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS – Hotman Paris Hutapea akhirnya mendapat kabar dari Syahrini di Jepang. Hotman yang merupakan teman dekat Syahrini, sekaligus kuasa hukum saat pelantun Sesuatu itu diperiksa terkait kasus First Travel, sebelumnya mengaku tidak mendapat undangan pernikahannya dengan Reino Barack.

Hotman juga mengatakan sempat menghubungi langsung Syahrini dan menanyakan kabar pernikahan tersebut, namun tidak ada balasan. “Saya telepon enggak dibalas, padahal biasanya dia menelpon,” katanya waktu itu.

Namun akhirnya, Syahrini menghubungi Hotman. Lewat akun Instagram pribadinya, pengacara eksentrik itu mengungkap pesan singkat Syahrini untuknya dari Jepang.

“Akhirnya ada kabar subuh-subuh dari Syahrini di Jepang,” kata Hotman dalam video yang diunggahnya Minggu pagi, 3 Maret 2019.

Dia pun membacakan isi pesan Syahrini yang meminta maaf tak cepat membalas pesannya.

“Bang sabar ya. Sorry slow response karena fokus pernikahan di Jepang only for family dulu,” Hotman membaca pesan Syahrini.

Dalam pesan itu juga, Syahrini berjanji akan mengundang Hotman ke acara selanjutnya. Namun belum diketahui juga kapan resepsi untuk teman dan kolega Syahrini- Reino akan digelar nantinya.

“Untuk abang sahabatku, semua pasti ada invitation soon, we’ll update. Tidak mungkin tidak undang Bang Hotman di hari bahagia,” tulis wanita yang akrab disapa Inces itu.

Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here