Home News Berita National Usai Makan Siang, Prabowo Tinggalkan Jokowi

Usai Makan Siang, Prabowo Tinggalkan Jokowi

14
0
SHARE
Usai Makan Siang, Prabowo Tinggalkan Jokowi
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM – Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu hari ini usai bersaing sengit pada Pemilu 2019. Keduanya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan kemudian menaiki MRT hingga kawasan Senayan.

Tak hanya itu, mereka makan siang bersama di suatu restoran di kawasan tempat perbelanjaan di Senayan.

Keduanya tiba di tempat makan sekitar pukul 10.55 WIB. Tampak kehadiran dua tokoh ini membuat histeris para pengunjung tempat perbelanjaan tersebut.

Tempat duduk dan meja pun sudah disiapkan. Keduanya makan sesekali sambil berbincang. Sekitar pukul 11.30 WIB, terlihat Prabowo meninggalkan lokasi.

Prabowo pun mendapatkan sambutan masyarakat di lokasi dengan menyahuti namanya. Setelah memenuhi permintaan sejumlah warga untuk bersalaman dan swafoto, Prabowo pun masuk ke dalam mobilnya yang sudah menunggu di lobi dan meninggalkan lokasi.

Sementara Jokowi masih melanjutkan makan dengan sesekali berbincang dengan para tokoh yang mendampingi pertemuan keduanya. Terlihat Jokowi sempat berbincang dan memberi arahan kepada sejumlah pejabat usai makan siang, di antaranya Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Kepala Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here