Home News Berita National Viral Seorang Ibu Melahirkan di Dalam Go-Car, Begini Cerita Sopir

Viral Seorang Ibu Melahirkan di Dalam Go-Car, Begini Cerita Sopir

3
0
SHARE
Viral Seorang Ibu Melahirkan di Dalam Go-Car, Begini Cerita Sopir
MixParlay
MixParlay

THEJAKARTANEWS.COM – Seorang ibu di Jagakarsa, Jakarta Selatan, melahirkan di dalam mobil online atau Go-Car pada Rabu (3/7/2019).

Kejadian itu viral di media sosial instagram dengan nama akun @tiaraniys dan diunggah kembali di akun @igtainment.

Yanuar Ishak (35), pengemudi Go-Car itu bercerita, awalnya ia mendapat orderan untuk membawa pasangan suami istri dan kakak dari sang istri.

Sang suami diketahui bernama Firman.

Yanuar membawa para penumpang dari Jalan Timbul, Jagakarsa dengan tujuan Puskesmas Jagakarsa.

“Saya tidak tahu kalau ibu itu (ibu Firman) akan melahirkan. Pokoknya saya disuruh mengendarai cepat aja,” ujar Yanuar saat dihubungi Kompas.com, Rabu.

Di tengah perjalanan, lanjut Yanuar, ibu Firman alami kontraksi. Hal itu membuatnya panik dan gemetar saat mengemudi mobil.

“Saya gemetar mbak, bayangin aja udah mules-mules di mobil. Kemudian di perempatan jalan kepala bayi itu keluar. Jadi ramai banget di mobil suruh saya cepet-cepet,” ucapnya.

Setelah sampai di depan Puskesmas Jagakarsa, ternyata sang ibu yang dibantu suaminya telah melahirkan seorang anak perempuan.

Kemudian, bidan dan perawat dari puskesmas menghampiri mobilnya untuk membantu memotong tali pusar. Setelah itu, bayi langsung dibawa ke UGD puskesmas.

Yanuar mengatakan, kejadian saat itu membuat perasaannya haru. Ia tak menyangka seorang penumpangnya bisa melahirkan di mobilnya.

“Campur aduk perasaan saya mbak, sampai kebayang-bayang ini. Bayinya itu sehat kok saya lihat, cantik lagi,” kata Yanuar.

Ia mengatakan, sempat mengusulkan nama bayi dari pasangan yang di tumpanginya saat itu.

“Saya kasih usul nama Kalya untuk bayi itu sesuai dengan merek mobil saya yang saat itu membawa mereka,” ujarnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here